• FKIP Actual Berlayanan Digital

  • Help Desk FKIP Universtas Jambi. Layanan Terpadu FKIP Universitas Jambi

Unit Layanan
Jenis Layanan
FAQ
Ticket
Cek Status Ticket
x Unit Layanan
Menu Unit layanan berisi daftar Sub bagian dan Divisi yang telah menggunakan layanan Helpdeks untuk memaksimalkan layanan di FKIP Universitas Jambi.

Unit Layanan merupakan bagian dari struktur organisasi FKIP Universitas Jambi yang berfungsi menjalankan tugas layanan di FKIP Universitas Jambi yang terdiri dari beberapa subagian dan divisi. Tugas utama dari unit layanan yaitu melayani dan membantu segenap civitas akademik FKIP Universitas Jambi, Masyarakat dan stockholder.

Sub Bagian di Lingkungan FKIP Universitas Jambi
1Sub Bagian Akademik, Kerja Sama dan Sistem Informasi Melayani urusan akademik FKIP Universitas Jambi seperti pembuatan surat penelitian, penerbitan jadwal kuliah, perubahan kontrak mata kuliah, penyusunan rencana studi mahasiswa dll.
2Sub Bagian Kepegawaian Melayani urusan yang berhubungan dengan kepegawaian di lingkungan FKIP Universitas Jambi seperti kenaikan pangkat/golongan, surat tugas, dll
3Sub Bagian Perlengkapan Memastikan kelengkapan/perlengkapan pendukung layanan di FKIP Universitas Jambi agar dapat berjalan dengan baik.
2Sub Bagian Kemahasiswaan dan Alumni Melayani kegiatan yang berhubungan dengan kemahasiswaan dan alumni seperti beasiswa, UKM dll.


Divisi
1Divisi Data dan Sistem Informasi Divisi data dan sistem informasi dibawah koordinasi Wakil Dekan Bidang Akademik Kerja Sama dan Sistem Informasi yang bertugas melayani, membuat berbagai Aplikasi, dan memastikan Sistem Informasi di FKIP Universitas Jambi berjalan dengan baik.
2Divisi Jaminan Mutu Melakukan Audit internal tentang pelaksanaan kegiatan di FKIP Universitas Jambi.
3Divisi Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Mengkoordinasi kegiatan penelitian dan pengabdian kepada Masyarakat di FKIP Universitas Jambi.
Untuk Mengakses Sub bagian dan Divisi yang telah menggunakan fasilitas helpdesk serta apa yang dilayani dapat mengakses menu Unit Layanan.

x Jenis Layanan
Jenis Layanan merupakan daftar layanan pada Unit Layanan dan Divisi di Lingkungan FKIP Universitas Jambi yang telah terintegrasi dengan Helpdek untuk memaksimalkan proses layanan. Pada menu Jenis Layanan disediakan Standar Operasional Prosedur yang dapat dijadikan sebagai acuan dalam melakukan proses pelayanan.
x FAQ
Frequently Asked Question (FAQ) merupakan daftar pertanyaan dan jawaban yang sering ditanyakan oleh Civitas Akademik FKIP Universitas Jambi. Pertanyaan-pertanyaan tersebut dapat dijadikan acuan jika pengguna membuatuhkan jawaban cepat dari sebuah permasalahan.
x TICKET
Layanan Ticket dapat digunakan untuk berinteraksi dengan operator FKIP Universitas Jambi apabila suatu pertanyaan yang diinginkan user tidak tercantum pada menu FAQ. Pada proses ini pertanyaan akan langsung dijawab oleh staff pegawai dilingkungan FKIP Universitas Jambi yang kompeten sesuai dengan pertanyaan yang diajukan oleh pengguna.